home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Babak Baru Hubungan Song Kang dan Han So Hee di Episode Baru 'Nevertheless'

Sabtu, 10 Juli 2021 15:00 by muthiasp | 871 hits
Babak Baru Hubungan Song Kang dan Han So Hee di Episode Baru 'Nevertheless'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Romansa karakter yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee dalam drama JTBC Nevertheless semakin menarik. Han So Hee sebagai Yoo Na Bi sudah terjerat dengan pesona Park Jae Uhn (Song Kang), dan kini hubungan keduanya memasuki babak baru.

Pada episode sebelumnya, hubungan Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi mengalami beberapa perubahan dramatis. Yoo Na Bi merasa hancur oleh kedatangan tiba-tiba mantan pacar Park Jae Uhn, dan Park Jae Uhn cemburu melihat kedekatan Yoo Na Bi dengan juniornya.

Meskipun mereka bertukar kata-kata kasar dan sempat menjauh satu sama lain, namun akhirnya menemukan jalan kembali satu sama lain ketika Park Jae Uhn bermalam di apartemen Yoo Na Bi.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Dalam episode keempat Nevertheless yang tayang Sabtu (10/7) malam, Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi semakin dekat saat mereka mulai menjalani momen kebersamaan yang makin banyak dalam kehidupan sehari-hari satu sama lain.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode tersebut memperlihatkan mereka tampak seperti pasangan yang sempurna. Keduanya benar-benar menunjukkan sisi santai dan bahagia antar satu sama lain saat berkumpul di rumah maupun di kampus.

Produser Nevertheless menggoda penonton dengan berkata, “Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi, yang telah mencapai babak baru dalam hubungan mereka, di mana mempengaruhi kehidupan satu sama lain tanpa menyadarinya. Saat Anda menonton, harap perhatikan perkembangan emosi dari kedua karakter tersebut.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)