home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shownu MONSTA X Umumkan Tanggal Masuk Militer Bulan Ini

Minggu, 11 Juli 2021 10:52 by fzhchyn | 649 hits
Shownu MONSTA X Umumkan Tanggal Masuk Militer Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shownu MONSTA X secara pribadi telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani tugas wajib militer. Pada 10 Juli melalui fancafe resmi grup, idola K-Pop itu membuat postingan untuk membagikan berita tersebut kepada para fansnya.

Shownu menulis, “Halo apa kabar? Ini Shownu MONSTA X. Mulai 22 Juli, aku akan hiatus sejenak untuk memenuhi tugas pertahanan nasional. Rasanya seperti baru kemarin ketika aku melakukan debut, tetapi sekarang saatnya bagiku untuk pergi ke militer.”

“Karena aku bekerja keras sampai sekarang, aku telah mengalami suka dan duka dan berbagai momen bermakna dengan para member dan fabs. Cinta dan dukungan yang aku terima dari fans bukan hanya cinta antara satu orang dan orang lain, tetapi sesuatu yang jauh lebih besar dari itu. Ada saat-saat ketika aku secara tidak sadar mulai menerima begitu saja dan saat-saat ketika aku menyadari bahwa aku seharusnya tidak melakukannya.”

“Terima kasih telah membiarkanku merasakan dan mengalami banyak hal melalui MONSTA X. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas kalian, jadi tolong terus bersenang-senang dengan MONSTA X dan Shownu. Terima kasih banyak telah membuatku menyadari bahwa aku dapat menjalani hal-hal baru setiap hari.”

“Kehidupan yang aku jalani sekarang. Jalan yang aku pilih bisa saja lebih buruk dari apa yang semula ada di sana, atau bisa lebih baik, atau bisa jadi kehidupan yang berlebihan di luar kata-kata, entahlah."

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

"Aku pikir kebahagiaan adalah hidup sambil merasakan hal-hal seperti rasa syukur dan terima kasih dan cinta dan kekecewaan dan penyesalan. Terlepas dari apakah aku menjalani kehidupan yang baik atau buruk, aku rasa aku hanya orang yang bahagia.”

“Karena aku mulai berbicara tentang kehidupan hanya karena aku tidak akan dapat berpromosi sejenak, aku pasti gugup. Bagaimanapun, terima kasih dan tetap bahagia dan sehat. Surat harus diakhiri dengan tiba-tiba, bukan? Selalu mencintai kalian. Ya, aku mencintai kalian, dan mari kita bertemu lagi segera.”

Agensi MONSTA X, Starship Entertainment, merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Shownu akan memasuki pusat pelatihan militer pada 22 Juli dan menjalani pelatihan dasar selama tiga minggu sebelum memenuhi sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Hal ini dikarenakan latar belakang medisnya, yang pernah operasi untuk ablasi retina di mata kirinya dan bahu yang terkilir.

Demi pencegahan COVID-19, waktu dan tempat pendaftaran Shownu akan dirahasiakan dan tidak akan ada acara khusus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)