home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Hadapi Insiden Misterius di Teaser Drama Baru

Minggu, 11 Juli 2021 11:45 by fzhchyn | 795 hits
Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Hadapi Insiden Misterius di Teaser Drama Baru
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Drama baru KakaoTV ‘Excellent Shaman Ga Doo Shim’ (judul literal) telah merilis video trailer pertamanya! Dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, ini merupakan drama fantasi romantis yang mengandung unsur supernatural.

‘Excellent Shaman Go Doo Shim’ mengisahkan Go Doo Shim (Kim Sae Ron) berusia 18 tahun, yang dilahirkan dengan nasib yang tidak diinginkan menjadi seorang dukun, dan anak emas Na Woo Soo (Nam Da Reum), yang memperoleh kemampuan yang tidak diinginkan untuk melihat roh jahat setelah dia bertemu Ga Doo Shim.

Video trailer dimulai dengan roh misterius berputar-putar di sekolah yang gelap dan kosong, menciptakan suasana yang menakutkan. Ga Doo Shim dan Na Woo Soo bertemu satu sama lain di sekolah, satu membawa kapak dan satu membawa tali, dipersenjatai untuk menghadapi insiden misterius apa pun yang terjadi di sekolah.

Baca juga: Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

Ga Doo Shim berkata, "Nenekku mengatakan kepadaku kalau selama aku aman melewati usia 18 tahun, aku dapat menjalani kehidupan apa pun yang aku inginkan." Dia kemudian melemparkan kapaknya ke roh, sementara Na Woo Soo membungkus tinjunya dengan tali dan melemparkan dirinya ke ancaman itu.

Drama ini juga merilis poster teaser Ga Doo Shim dan Na Woo Soo yang berdiri di depan SMA Songyoung, yang padam malam itu. Petir dan kabut hijau meliuk-liuk di langit dengan keterangannya berbunyi, “18… Bisakah kita melewatinya dengan aman?”

‘Excellent Shaman Ga Doo Shim' memiliki total 12 episode dengan masing-masing durasi 20 menit. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 30 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)