home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Pertama Mingi ATEEZ Pasca Umumkan Hiatus Tahun Lalu

Minggu, 11 Juli 2021 13:40 by fzhchyn | 1017 hits
Postingan Pertama Mingi ATEEZ Pasca Umumkan Hiatus Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya sejak agensi mengumumkan bahwa Mingi ATEEZ akan hiatus sementara dari semua aktivitasnya tahun lalu, idola K-Pop itu menyapa fans dengan postingan di Twitter.

Sebelumnya pada November lalu, Mingi menghentikan sementara semua aktivitasnya untuk fokus pada kesehatannya setelah mengalami gejala kecemasan psikologis. Meskipun ia terlihat di bandara dengan sesama member ATEEZ pada bulan Mei, memicu spekulasi tentang kemungkinan kembali, ia saat ini masih hiatus.

Baca juga: Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'

Pada 10 Juli, Mingi membuat para fans senang dengan memposting di Twitter untuk pertama kalinya sejak hiatus tahun lalu. Ia membuat postingan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman satu grupnya San.

Mingi dengan bercanda memposting dua foto San — termasuk gambar yang diambil San dengan Mingi dan Yeosang saat berpakaian seperti orang tua — dan satu foto gunung (fyi, kata “San" secara harfiah berarti "gunung" dalam bahasa Korea).

Dalam caption-nya tertulis, “San, Selamat Ulang Tahun!!” Sementara itu, San merayakan hari ulang tahunnya pada 10 Juli kemarin dengan membagikan surat yang menyentuh hati kepada para fans setelah dinyatakan positif COVID-19.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)