home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Haeundae, Kunjungi 3 Tempat Wisata Menarik Ini di Busan

Senin, 12 Juli 2021 17:00 by rizaluthfiah | 730 hits
Selain Haeundae, Kunjungi 3 Tempat Wisata Menarik Ini di Busan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pecinta film atau serial Korea, apa yang pertama kali kamu bayangkan ketika mendengar kata Busan? Busan termasuk kota terbesar kedua di Korea Selatan. Letaknya yang dekat dengan lautan, membuat pesona kota ini mungkin sangat kuat dengan atmosfer lautnya.

Dilansir laman Visitkorea, Gijang-gu yang merupakan salah satu kota yang berada di Busan yang memiliki pesona yang tak kalah indahnya loh! Berikut tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi saat di Gijang-gu, Busan.

Kuil Haedong Yonggungsa 

Kuil Haedong Yonggungsa tidak seperti kuil pada umumnya di Korea, terletak jauh di dalam pegunungan. Sebaliknya, pura ini berada tepat di tepi pantai, hampir tampak mengapung di lautan. Kuil ini sering disebut sebagai kuil terindah di Korea, berkat kombinasi unik dari struktur kuil tradisional dengan ombak yang menerjang bebatuan besar di bawahnya.

Gereja Katolik Jukseong 

Baca juga: Detik-detik Penikaman Pemimpin Oposisi Korea Selatan di Tengah Sesi Wawancara

Gereja Katolik Jukseong, yang berada di atas tebing pantai, bukanlah gereja yang sebenarnya. Gereja itu dibangun sebagai lokasi syuting untuk drama Dream (2009). Bangunan ini awalnya dijadwalkan untuk pindah setelah syuting selesai, tetapi Gereja ini akhirnya menjadi tempat untuk wisatawan yang datang untuk mengabadikan momen tersebut.

Hutan Ahopsan

Hutan Ahopsan memiliki luas lebih dari 520.000 meter persegi dan terdiri dari pohon-pohon yang berusia 400 tahun. Ini adalah tempat yang bagus untuk melihat bambu, pohon pinus, pohon ginkgo, azalea, dan lainnya.

Hutan ini berdiri sejak lama, namun tempat ini ditetapkan sebagai kawasan perlindungan sumber air. Ada juga 116 pohon di hutan yang dilindungi. Berkat keindahan hutannya, hutan ini telah digunakan sebagai lokasi syuting banyak film, drama, dan iklan televisi.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)