home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Terbaru Song Hye Kyo Nongkrong Bareng Yoo Ah In

Senin, 12 Juli 2021 09:25 by muthiasp | 498 hits
Foto Terbaru Song Hye Kyo Nongkrong Bareng Yoo Ah In
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Yoo Ah In merupakan pasangan selebriti yang dikenal dengan persahabatannya. Mereka tak sungkan memamerkan kebersamaan di media sosial seperti baru-baru ini.

Pada Minggu, 11 Juli, Song Hye Kyo mengunggah foto terbaru bersama Yoo Ah In. Keduanya tampak bahagia menghabiskan waktu bersama. Song Hye Kyo tertawa seraya Yoo Ah In akan memegang anjing peliharaannya.

Dalam bagian caption, aktris cantik itu memuji Yoo Ah In, "Yoo Ah In yang keren," yang juga menautkan akun Instagram pribadi aktor film Veteran tersebut @hongsick.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ini bukan kali pertama foto keduanya terpampang di media sosial masing-masing. Baik Song Hye Kyo maupun Yoo Ah In selalu menyempatkan diri untuk bertemu di tengah sibuknya jadwal pekerjaan mereka.

Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo saat ini tengah syuting drama terbaru SBS bersama Jang Ki Yong berjudul Now, We Are Breaking Up. Sedangkan Yoo Ah In juga bersiap menjalani syuting film baru berjudul Seoul Vibe.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)