home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon Ungkap Alasan Tak Bisa Kembali ke ‘Master in the House’

Senin, 12 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 698 hits
Lee Sang Yoon Ungkap Alasan Tak Bisa Kembali ke ‘Master in the House’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Mantan anggota tetap acara ‘Master in the House’ Lee Sang Yoon membuat penampilan spesial pada episode terbaru variety show SBS tersebut. Dalam episode yang tayang 11 Juli kemarin, sang aktor hadir untuk memperkenalkan pemain baru, Yoo Su Bin.

Anggota ‘Master in the House’ lainnya menyambut Lee Sang Yoon lagi dengan tangan terbuka, namun mereka juga menyindir sambil bergurau, “Kalau Lee Sang Yoon yang berbicara tentang bakat variety dari member baru, maka dia mungkin tidak memilikinya,” dan menambahkan, “Tidak bisakah Lee Sang Yoon kembali?”

Lee Sang Yoon menjawab, “Sejujurnya, aku meninggalkan acara dengan mengatakan bahwa aku ingin fokus pada akting, tetapi setelah itu, aku tidak menyelesaikan proyek apa pun. Aku terlalu malu untuk kembali sekarang.”

Lee Seung Gi menjelaskan, “Dia melakukan lebih banyak proyek teater daripada TV,” dan Lee Sang Yoon menjawab, “Kau melakukan dua produksi dalam waktu yang sama sedangkan aku tidak melakukannya.” Namun dia menambahkan, “Aku baru-baru ini mulai syuting drama baru berjudul ‘One the Woman'.”

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Saat memperkenalkan Yoo Su Bin, dia berkata, “Dia seseorang dengan banyak potensi. Jika Yook Sungjae adalah tipe 'orang gila yang tampan', dia adalah tipe yang 'lebih gila saat kau mengenalnya'."

"Aku mengenalnya melalui sebuah proyek, tetapi semakin saya mengenalnya, semakin aku merasa bahwa dia tidak biasa. Dia memiliki sesuatu yang luar biasa dalam dirinya, sesuatu yang unik.”

Yoo Su Bin membuat kesan yang kuat dengan meniru Lee Kwang Soo dan para pemain berseru pada kemiripannya. Lee Sang Yoon berkata, “Dia punya banyak ambisi untuk berakting juga. Dia anak dengan banyak pertanyaan yang masih harus dijawab. Dia tampak menyenangkan di luar, tetapi dia juga memiliki sisi kompetitif dan serius.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)