home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Bicara Soal Konsep Filmnya yang Mewakili Perempuan

Senin, 12 Juli 2021 11:15 by muthiasp | 401 hits
Goo Hye Sun Bicara Soal Konsep Filmnya yang Mewakili Perempuan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru yang disutradai Goo Hye Sun berjudul Dark Yellow diputarkan secara khusus di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon (BIFAN) ke-25. Pada sesi jumpa pers (11/7), aktris cantik itu berbagi tentang konsep film yang berpusat tentang wanita.

Film Dark Yellow dibintangi oleh Goo Hye Sun sendiri, Ahn Seo Hyun, Yeon Jae Hwan, dan Yoon Hyuk Jin. Ini merupakan proyek kesembilannya sebagai sutradara dan pemeran sejak film pendek Father’s Sword tahun 2017 lalu.

Film yang naskahnya juga ditulis oleh Goo Hye Sun, berkisah tentang seorang wanita yang bekerja di toko bunga kuning dan apa yang terjadi ketika seorang pria aneh tertarik padanya, dan mulai menyerbu ruang pribadinya.

Ini menggambarkan kekuatan perempuan melalui warna kuning dan berhubungan dengan perspektif dan sikap laki-laki yang membenci atau mengabaikan perempuan. Goo Hye Sun berkomentar, “Alasan saya membuat film melalui perspektif ini adalah karena saya pikir akan membantu untuk memahami pria dan wanita.”

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Kemudian ia menjelaskan, “Tumbuh sebagai wanita, saya berpikir, ‘Apa yang membuat saya tidak setara dengan pria?’ Setelah pubertas, kekuatan fisik saya tidak meningkat, tetapi pria semakin kuat. Saya pikir saya mengembangkan rasa takut dan rasa rendah diri pada saat yang sama.”

"Daripada ingin dengan sengaja membuat film wanita, saya menggambarkan perspektif yang pasti dimiliki wanita. Dengan membuat film ini, saya ingin memahami perempuan dan laki-laki," lanjutnya.

Goo Hye Sun juga berkata, “Saya harus berbicara tentang kebencian diri yang kami miliki karena kami wanita. Alih-alih memfitnah orang lain, kami hanya menyalahkan diri sendiri, dan saya pikir itu perlu untuk menggambarkan itu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)