home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Film 'Dark Yellow' Beberkan Sikap Goo Hye Sun Sebagai Sutradara

Senin, 12 Juli 2021 13:00 by muthiasp | 646 hits
Pemain Film 'Dark Yellow' Beberkan Sikap Goo Hye Sun Sebagai Sutradara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun menghadiri sesi pemutaran khusus dan jumpa pers BIFAN, untuk film terbaru yang disutradarai dan dibintanginya berjudul Dark Yellow. Ia didampingi oleh Ahn Seo Hyun, Yeon Je Hwan, dan Yoon Hyuk Jin, sebagai pemeran dalam filmnya.

Terkait peran Goo Hye Sun sebagai sutradara, Ahn Seo Hyun berkomentar, “Sutradara [Goo Hye Sun] yang saya temui selama pertemuan kami merasa seperti kakak yang rumahnya bertetangga. Dia ramah dan mudah diajak bicara. Rasanya seperti memiliki seorang teman."

"Di lokasi syuting, citranya sebagai sutradara jauh lebih profesional, dan dia selalu sibuk mengingat berapa banyak posisi yang dia miliki. Aku melihatnya berlarian. Aku merasa dia paling keren saat melakukan pekerjaannya sendiri," tuturnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Yeon Je Hwan juga berbagi, “Karena dia adalah seorang aktris dan sutradara, dia pasti lebih memahami perspektif para aktor. Dia juga menawarkan solusi untuk masalah saya dengan cara yang ramah."

"Ketika saya bertanya tentang arahnya, dia akan menjawab saya dengan ramah jadi saya sangat menyukainya," imbuhnya.

Yoon Hyuk Jin mengatakan, “Saya baru saja melihatnya di TV sebagai seorang selebriti, tetapi ketika saya membaca naskahnya, itu sangat sistematis, dan saya terkejut dengan seberapa baik naskah itu ditulis. Saya pikir dia juga orang yang profesional di lokasi syuting.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)