home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Chae Yeon eks IZ*ONE Ikut Kompetisi Mnet 'Street Woman Fighter'

Senin, 12 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 639 hits
Lee Chae Yeon eks IZ*ONE Ikut Kompetisi Mnet 'Street Woman Fighter'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mantan anggota IZ*ONE, Lee Chae Yeon akan berkompetisi di program dance survival Mnet Street Woman Fighter. Program yang dijadwalkan tayang mulai 24 Agustus ini akan dijurikan oleh BoA dan Taeyong NCT.

Street Woman Fighter adalah program survival kru tari wanita pertama yang dibuat oleh Mnet, di mana delapan kru tari wanita yang mewakili Korea Selatan akan muncul di acara itu dan bersaing untuk menjadi tim No. 1.

Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance. Kang Daniel ditunjuk sebagai MC, sementara BoA dan Taeyong NCT akan menjadi jurinya.

Pada 12 Juli, seorang sumber dari agensi WM Entertainment menyatakan, “Lee Chae Yeon akan bergabung sebagai anggota kru di program survival kru dance wanita Mnet Street Woman Fighter."

Baca juga: Lee Chae Yeon Dikonfirmasi Comeback Solo Bulan Depan

Lee Chae Yeon akan berpartisipasi sebagai anggota kru WANT, yang juga termasuk Hyojin Choi, koreografer bintang dari studio tari 1MILLION.

Idola K-Pop kelahiran 2000 ini memang dikenal memiliki kemampuan tari yang apik. Video penampilan tariannya yang dirilis melalui berbagai acara siaran dan konten online telah menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia.

Belum lama ini, Lee Chae Yeon merilis video cover dance dari lagu Justin Bieber berjudul Peaches yang saat ini telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)