home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Umumkan Tanggal Rilis dan Nama Album Baru

Senin, 12 Juli 2021 12:30 by fzhchyn | 485 hits
ASTRO Umumkan Tanggal Rilis dan Nama Album Baru
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Belum lama setelah merilis full album kedua ‘All Yours’ pada bulan April lalu, ASTRO sudah siap kembali untuk menyapa para fansnya dengan musik yang baru!

Pada 12 Juli tengah malam waktu Korea, ASTRO secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis mini album kedelapan. Melalui poster ‘Coming Soon’, album ini dijadwalkan rilis pada 2 Agustus pukul 18:00 KST.

Kemudian dalam teaser lain yang baru dirilis, ASTRO mengungkapkan nama album yang akan datang. Dalam moving poster bernuansa colorful yang diunggah, mini album kedelapan dari grup ini berjudul ‘SWITCH ON’.

Perilisan mini album ini menandai comeback ASTRO dalam empat bulan. Grup terakhir kali merilis full album ‘All Yours’ yang menampilkan lagu utama ‘ONE’ pada 5 April lalu. Selain mendapat banyak trofi di acara musik, ASTRO juga mendapat sertifikasi platinum pertamanya di Gaon dengan album tersebut.

Para fansnya yang disebut AROHA pun tak sabar menantikan jenis musik dan penampilan apa yang akan dibawakan ASTRO lewat comeback mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)