home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon dan Kang Min Ah Kembali Hadapi Situasi Sulit di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Senin, 12 Juli 2021 15:30 by Rie127 | 776 hits
Park Jihoon dan Kang Min Ah Kembali Hadapi Situasi Sulit di Drama ‘At a Distance Spring is Green’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode drama At a Distance Spring is Green sebelumnya,  Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah) dan Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) diterpa rumor tentang keduanya telah berkencan.

Kemudian senior jurusan mereka Han Jung Ho (diperankan oleh Lee Woo Je) dan Oh Cheon Gook (diperankan oleh Yoo In Soo) yang menggunakan Kang Min Ah untuk meningkatkan penjualan pub festival mereka, menyebabkan Yeo Joon menjadi marah dan terlibat dalam perkelahian.

Pada akhirnya So Bin dan Yeo Joon menjadi pasangan resmi kampus, Namun dalam foto teaser terbaru So Bin kembali menghadapi situasi yang berbahaya. Sementara itu, siswa lain termasuk Yeo Joon berkumpul di satu lokasi untuk memeriksa kebenaran yang mengejutkan melalui telepon seseorang.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Yeo Joon berlari ke suatu tempat tanpa ragu-ragu, dan setelah menemukan Kim So Bin, dia meraih kerah Oh Cheon Gook. Episode mendatang akan menjawab mengapa Oh Cheon Gook bersama Kim So Bin di lokasi terpisah dan apa yang menyebabkan Yeo Joon sangat marah.

Yeoo Joon juga terlihat terluka lagi karena bertengkar, membuat penonton khawatir. Akan tetapi ada seseorang yang tidak terduga datang untuk menghentikan pertengkaran tersebut.

Kira-kira bagaimana hubungan Yeo Joon dan So Bin akan berlanjut dengan situasi yang selalu saja tidak terduga dan kadang membahayakan keduanya, dan siapa sosok yang datang menyelamatkan Yeo Joon?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)