home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Berdiri di Atas Serangan Zombie dalam Poster Terbaru 'Kingdom: Ashin of the North'

Senin, 12 Juli 2021 14:00 by muthiasp | 736 hits
Jun Ji Hyun Berdiri di Atas Serangan Zombie dalam Poster Terbaru 'Kingdom: Ashin of the North'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Episode spesial Kingdom: Ashin of the North akan ditayangkan akhir bulan ini. Episode khusus tersebut didedikasikan khusus untuk karakter Ashin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, wanita tangguh dari utara.

Ashin muncul di episode terakhir Kingdom Season 2, saat ia ditemui oleh rombongan Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam perjalanan mereka ke utara. Penonton pun dibuat penasaran terhadap sosok Ashin dan hubungannya dengan wabah zombie.

Pada 12 Juli, Netflix merilis poster kedua Kingdom: Ashin of the North yang menggambarkan Ashin berdiri sambil mengarahkan busurnya di atas atap yang terbakar. Atapnya dilalap api yang mengamuk, menciptakan rasa bahaya besar.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Di bawah kakinya ada banyak zombie haus darah yang sangat kontras dengan ekspresi kosong Ashin. Teks dalam poster berbunyi, "92 menit yang akan membuat seluruh dunia kering musim panas ini."

Kingdom: Ashin of the North nantinya akan mengungkapkan bahwa wabah yang menutupi semua tanah Joseon dalam sekejap dimulai bertahun-tahun yang lalu di utara. Park Byung Eun yang muncul di Kingdom 2 akan tampil di sini sebagai Min Chi Rok.

Kemudian karakter kepala suku Pajeowi Aidagan (Koo Kyo Hwan) juga dari musim kedua. Dan ada karakter baru seperti ayah Ashin, Ta Hyeop (Kim Roe Ha), yang juga kepala desa, akan tampil di episode spesial Kingdom: Ashin of the North yang dirilis pada 23 Juli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)