home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Web Drama 'Our First Seventeen': Raih Mimpi Bersama Idola

Senin, 12 Juli 2021 15:45 by bellaevania | 673 hits
Review Web Drama 'Our First Seventeen': Raih Mimpi Bersama Idola
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama 'Our First Seventeen' yang dibintangi Choi Ji Su, Jeong Soo Hyun, Kwon Tae Eun, Chaerin Cherry Bullet dan Nam Hye Ri telah menayangkan dua episode pertamanya di saluran Youtube Reddoor Studio.

Web drama dengan 10 episode ini merupakan drama remaja yang menceritakan tentang siswa sekolah menengah yang secara perlahan dapat menemukan impian mereka masing-masing saat bertemu dalam kegiatan ekskul ‘Cover Song’.

On Yoo (Choi Ji Su) merupakan murid baru pindahan di sekolahnya. Ia tak menyangka satu sekolah, bahkan satu kelas dengan idolanya Kim Isac (Jeong Soo Hyun).

Kim Isac merupakan youtuber yang sering membuat konten cover song dan telah memiliki 500 ribu subscriber. Cover song menjadi kegiatan ekskul yang juga di ikuti So Mang (Cherry Bullet) dan Ha Eun (Nam Hye Ri).

On Yoo benci pindah ke sekolah baru, karena dia harus melewati masa-masa canggung sebagai murid pindahan, harus beradaptasi dan belum punya teman. Tapi sebenarnya ada seseorang yang dikenalnya di sekolah yakni Ye Chan (Kwon Tae Eun) yang merupakan teman masa kecilnya.

Suatu hari On Yoo masuk ke Gereja dan melihat piano disana. Dia memainkan piano itu dan secara tak disengaja di dengar oleh Isac, So Mang dan Ha Eun.

Mereka pun mengajak On Yoo untuk ikut dalam tim cover song. On Yoo mengajak Ye Chan untuk masuk dalam ekskul tersebut bersama, namun Ye Chan punya hubungan yang dingin dengan Isac. Disisi lain On Yoo juga merasa terbebani karena ibunya melarangnya bermain musik agar lebih fokus pada nilai di sekolah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)