home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Bromance Park Jihoon dan Bae In Hyuk di Drama yang Bikin Gemes

Senin, 12 Juli 2021 16:45 by Rie127 | 675 hits
3 Momen Bromance Park Jihoon dan Bae In Hyuk di Drama yang Bikin Gemes
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama At a Distance Spring id Green selalu memberikan kejuatan di setiap episodenya dengan permasalahan antar karakter, terutama hubungan bromance antara Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk) yang menarik.

Berikut ini merupakan deretan momen antara Yeo Joon dan Nam Soo Hyun yang bikin gemes dan juga haru.

1. Hubungan Senior – Junior yang Berbeda

Awal hubungan Yeo Joon dan Nam Soo Hyun tidak berjalan secara baik, terlebih ketika mengatjhui bawhan Yeo Joon berasal dari keluarga kaya raya yang dapat mendapatkan segalanya hanya dengan uang.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, mereka akhirnya saling mengerti satu sama lain dan menyadari luka masing-masing. Namun penonton masih penasaran bagaimana hubungan pasangan ini akan berkembang meskipun mereka sama sekali tidak memiliki kesamaan.

2. Mulai Saling Membuka Diri

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Meskipun sering diabaikan dan menghadapi sikap dingin Soo Hyun, Yeo Joon tetap mengatakan bahwa dirinya akan selalu berada di dekatan Soo Hyun dan akan membantunya jika sedang dihadapi oleh masalah.

Keduanya kemudian mulai menjadi dekat ketika terlihat project bersama, dan sering menghabiskan banyak waktu. Hingga pada akhirnya mereka bisa mencoba untuk sedikit demi sedikit membuka diri.

3. Kasih Sayang Persaudaraan

Setelah kesehatan ibu Nam Soo Hyun memburuk, Soo Hyun mempertimbangkan untuk putus sekolah. Ketika Yeo Joon mengetahui tentang kesulitannya, dia menawarkan bantuan keuangan melalui adik laki-laki Nam Soo Hyun.

Bukannya kesal dengan tawaran itu, Nam Soo Hyun justru mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yeo Joon yang sukses membuatnya tersentuh. Terlebih lagi, dia mengatakan, “Aku tidak pernah membencimu”.

Ketika Nam Soo Hyun diusir dari ruang istirahat di dapur tempat dia tidur, dia berjalan tanpa tujuan dan ditemukan oleh Yeo Joon, yang kemudian menawarkan untuk membiarkannya tinggal di rumahnya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)