home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Syuting di Luar Negeri

Senin, 12 Juli 2021 18:05 by bellaevania | 1320 hits
5 Drama Korea yang Syuting di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini jalan-jalan dan berwisata ke luar negeri masih dilarang selama pandemi Covid-19. Namun kita bisa tetap melihat pemandangan luar negeri, salah satunya melalui drama Korea.

Ini beberapa drama Korea yang syuting di luar negeri dengan pemandangan indah:

Memories of The Alhambra

'Memoriest of The Alhambra' mengambil lokasi syuting di kota Spanyol dimana Yoo Jin Woo (Hyun Bin) bertemu dengan Jung Hee Joo (Park Shin Hye), pemilik Bonita Hostel saat mencari seorang pembuat game berbasis augmented reality.

The Legend of The Blue Sea

Drama yang satu ini juga berlatar Spanyol dimana karakter Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan si putri duyung Shim Cheong (Jun Ji Hyun) bertemu untuk pertama kalinya. Mereka memperlihatkan jalan-jalan indah di sana dalam beberapa adegan.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

The Package

Mengambil lokasi syuting di Prancis, drama ini menceritakan tentang seorang tour guide bernama Yoon So So (Lee Yeon-hee) yang memandu sekelompok wisatawan menikmati paket tour ke berbagai tempat terbaik di Perancis.

The K2

Drama aksi romantis yang dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona ini sebagian melakukan syuting di Spanyol seperti Monastery of Santa Maria de Santes Creus dan Stasiun Kereta Magoria-La Campana. 

Forest

Drama ini bercerita tentang seorang anggota tim penyelamat 119, Kang San Hyuk (Park Hae Jin) dan seorang dokter bedah muda, Jung Young Jae (Jo Bo Ah) yang tak sengaja bertemu di sebuah hutan yang misterius. Drama ini juga melakukan syuting di Filipina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)