home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Paruh Kedua Drama ‘Voice 4’

Jumat, 16 Juli 2021 08:00 by Rie127 | 611 hits
3 Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Paruh Kedua Drama ‘Voice 4’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaVoice 4telah memasuki paruh kedua episode yang masih selalu membuat penonton merasa tegang dan terkagum dengan plot twist di akhir episode. Terutama Kwon Joo (Lee Ha Na) dan Derek Jo (Song Seung Heon) dalam mengejar Circus Man (Lee Kyu Hyung).

Berikut ini merupakan 3 poin penting yang harus diperhatikan di paruh kedua drama ‘Voice 4’.

1. Tim Golden Time Melawan Penjahat Dengan Empat Kepribadian

Sang Circus Man, Dong Bang Min memiliki empat kepribadian berbeda, yaitu dirinya yang sebenarnya yang memiliki senyum menawan, master berkacamata yang menengahi setiap karakter dan merencanakan pembunuhan, direktur pusat dengan pendengaran luar biasa yang melacak target, dan Circus Man yang haus akan darah.

Tim Golden Time, seperti Derek Jo, Kang Kwon Joo, dan anggota lainnya harus berusaha untuk menjatuhkannya.

2. Hubungan Misterius Kang Kwon Joo dan Dong Bang Min

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Di awal drama, Dong Bang Min melakukan pembunuhan saat dalam kepribadiannya yang mirip dengan Kang Kwon Joo dan terus-menerus mengiriminya pesan yang mengatakan, “Kamu dan aku adalah kembar siam”

Ada kemungkinan bahwa mereka akan memiliki hubungan dengan mimpi buruk yang dialami Kang Kwon Joo, dan plot twist yang akan terjadi saat Dong Bang Min meningkatkan permainannya yang masih sulit ditebak oleh penonton.

3. Kematian Ibu dan Adik Derek Jo Serta Rahasia Desa Sonang

Salah satu petunjuk dalam kasus pembunuhan ibu Derek Jo adalah setelah diculik oleh kelompok mencurigakan yang mengenakan jas hujan, dia mendapat tato pusaran air di pergelangan tangannya.

Selain itu, detektif yang menangani kasus tersebut saat itu bekerja sebagai tukang batu di desa Sonang. Setelah terungkap bahwa kematian ibu dan saudara perempuannya terkait dengan desa, penonton semakin penasaran untuk menantikan penyelidikan Tim Golden Time pada kasus tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)