home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunjoo eks APRIL Bintangi Web Drama Baru, Ini Perannya

Selasa, 13 Juli 2021 10:00 by muthiasp | 735 hits
Hyunjoo eks APRIL Bintangi Web Drama Baru, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Skandal dugaan bullying antara Hyunjoo dan girl group APRIL masih belum selesai. Di tengah itu, Hyunjoo dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain web drama terbaru berjudul 'Heartbeat Broadcasting Accident'.

'Heartbeat Broadcasting Accident' adalah web drama yang akan menggambarkan cerita kacau di sebuah kantor perdagangan langsung di tengah situasi COVID-19. Hyunjoo akan memainkan peran sebagai Han Yu Ra, karakter saingan dari pahlawan wanita Yoon Yi Seo (diperankan oleh Lim Na Young).

Dalam drama tersebut, Han Yu Ra adalah seorang bintang influencer dan pembawa acara, yang mendapat julukan 'gadis laris' berkat penampilannya yang cantik. Secara khusus, Han Yu Ra sudah lama naksir dengan Cha Sun Woo, karakter utama pria yang diperankan oleh Zuho. Ia bersaing dengan peran utama wanita Yoon Yi Seo.

Web drama 'Heartbeat Broadcasting Accident' rencananya akan mulai syuting pada akhir Juli, dan akan tayang pada bulan September. Ini menandai aktivitas hiburan pertama Hyunjoo sejak skandal bullying di bulan April, menarik banyak perhatian publik.

Lee Hyunjoo sendiri aktif membintangi sejumlah web drama. Di tahun 2021, ia menjadi pemeran utama di dua judul berbeda yakni 'Summer Guys' dan 'College Life That Everyone Wants'. Dan ia telah menekuni dunia akting sejak tahun 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)