home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Music Bank Hingga Inkigayo Tidak Akan Tayang Selama 3 Minggu?

Selasa, 13 Juli 2021 11:00 by muthiasp | 1400 hits
Music Bank Hingga Inkigayo Tidak Akan Tayang Selama 3 Minggu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 yang sempat tertunda akan dilangsungkan pada tahun ini. Hal itu berdampak cukup besar pada penyiaran Korea Selatan di mana sejumlah program musik mingguan tidak dapat ditayangkan.

Melansir laman Allkpop, semua program musik mingguan, termasuk yang berasal dari tiga stasiun siaran utama yakni SBS, KBS, dan MBC, akan dibatalkan penayangannya karena perhelatan olimpiade mendatang.

Outlet media SpoTV News melaporkan pada 12 Juli bahwa KBS Music Bank, MBC Show! Music Core, SBS Inkigayo, dan Mnet M Countdown tidak akan ditayangkan mulai akhir Juli hingga awal Agustus.

Baca juga: Jaehyun BOYNEXTDOOR dan Sohee RIIZE Menjadi MC Baru M Countdown

KBS Music Bank akan berhenti tayang pada 29 Juli, sedangkan Mnet M Countdown tidak akan tayang pada 22 Juli dan 5 Agustus. MBC Music Core akan diliburkan pada 24, 31 Juli, dan 7 Agustus, dan SBS Inkigayo tidak akan tayang pada 18, 25 Juli, dan 1 Agustus.

Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 akan berlangsung mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Tidak hanya atlit Korea saja, ratusan atlit dari Indonesia juga berkompetisi di sana dan sudah berangkat sejak akhir pekan kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)