home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Outfit Musim Panas yang Ngetren di Korea, Cocok Untuk Kamu Tiru!

Selasa, 13 Juli 2021 17:00 by rizaluthfiah | 1516 hits
Inspirasi Outfit Musim Panas yang Ngetren di Korea, Cocok Untuk Kamu Tiru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cuaca panas membuat banyak orang yang mulai mengganti gaya pakaian mereka menjadi yang lebih nyaman dan sejuk. Meski begitu harus tetap kelihatan stylist, dong.

Berikut ini tren fashion musim panas ala artis Korea yang cocok buat kamu tiru, melansir Middle Class SG.

T-Shirt Teddy Bear Design

Desain dengan boneka beruang sudah mulai bermunculan di mana-mana di Korea Selatan. Merek dengan logo boneka beruang menampilkan desain unik dan menggemaskan, seperti yang dipakai oleh Momo TWICE.

T-Shirt berwarna coklat susu itu menampilkan desain teddy kecil di bagian depan dan teddy bear besar di bagian belakang. Terlihat simple tapi tetap keren bukan?

Stripes T-Shirt

T-shirt bergaris adalah cara mudah untuk menarik perhatian orang. Dengan tren retro yang masih kuat di Korea, banyak yang memilih T-shirt bergaris untuk menambahkan kesan muda dan menyenangkan pada pakaian mereka. 

Baju bergaris bisa dipadukan dengan celana jeans panjang, sepatu boots atau sneakers dan ditambahkan beberapa aksesoris seperti slingbag untuk tampilan yang lebih eye catching.

Outfit Kotak - kotak

Baca juga: Yuk Contek 3 Fashion Karakter Wanita Drakor Sesuai Kepribadianmu

Tidak hanya sebagai kemeja, baju dengan desain kotak-kotak lengan panjang juga bagus dijadikan outer. Ini memberikan efek layering dan mengubah gaya pakaian dengan mudah.

Kalian bisa padukan kemeja kotak-kotak oversize sebagai outer dan bisa dikombinasikan dengan kaos didalamnya. Untuk tampil feminin, gunakan bersama rok mini atau jeans hitam dengan sneakers putih. Cocok untuk kamu yang takut tangan belang.

Kaos Tie-Dye

Belakangan ini, motif tie dye banyak diaplikasikan untuk berbagai fahion items, seperti baju, celana, topi, dan lainnya. Sederet idola K-Pop ini juga kedapatan memakai outfit tie dye dengan padu-padan yang menarik. Misalnya seperti Jennie yang memadukan hoodie tie dye dengan jumpsuit denim.

Aksesoris Tote Bag

Outfit musim panas biasanya disandingkan dengan aksesoris yang lebih santai juga, seperti tote bag yang umumnya terbuat dari bahan kanvas, sehingga tahan lama dan mudah dicuci. Desainnya juga lebih variatif dan bisa membawa banyak barang. Seperti yang digunakan oleh Seulgi Red Velvet dan Bobby iKON. 

Tas Selempang

Tas selempang kecil adalah cara yang bagus untuk mengkombinasikan pakaian kasual kamu lebih bergaya. Di masa pandemi ini, tas selempang dengan ukuran yang mini pun jadi tren. Model tas selempang juga beragam, dan kamu bisa mengikuti gaya seleb Korea seperti foto di atas.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)