home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet ‘Girls Planet 999’ Ungkap Penampilan 33 Trainee Korea Lewat Video ‘O.O.O’

Selasa, 13 Juli 2021 13:20 by fzhchyn | 668 hits
Mnet ‘Girls Planet 999’ Ungkap Penampilan 33 Trainee Korea Lewat Video ‘O.O.O’
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Penampilan pertama untuk ‘Girls Planet 999’ telah terungkap! Program audisi survival terbaru Mnet ini baru akan menayangkan episode pertamanya pada 6 Agustus mendatang.

‘Girls Planet 999’ adalah program seputar kontestan wanita Korea, Cina, dan Jepang yang memiliki mimpi yang sama untuk debut dalam grup idola meskipun memiliki bahasa dan budaya yang berbeda.

Perkembangan mereka saat menuju tujuan mereka akan terungkap di dunia imajiner bernama ‘Girls Planet’. Dan pada 12 Juli, sebuah video dirilis dari 33 kontestan Korea yang menampilkan lagu ‘O.O.O (Over&Over&Over)’.

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

Ditulis oleh e.one dan Hwang Hyun, lagu energik ini mengungkapkan tekad para kontestan untuk mencapai impian mereka. Sementara koreografinya dibuat oleh Dance Masters dari acara tersebut, Baek Gu Yeong dan Jang Ju Hee.

Program ini juga akan merilis video kontestan China dan kontestan Jepang serta penampilan yang menampilkan 99 kontestan. ‘Girls Planet 999’ dipandu oleh Yeo Jin Goo dan juga menampilkan Sunmi dan Tiffany SNSD sebagai K-Pop Masters.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)