home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Penakut, Jinwoon 2AM Cerita Pengalaman Syuting Film Horor

Selasa, 13 Juli 2021 15:15 by fzhchyn | 491 hits
Mengaku Penakut, Jinwoon 2AM Cerita Pengalaman Syuting Film Horor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jeong Jinwoon 2AM melakukan wawancara baru-baru ini untuk berbicara tentang proyek terbarunya. Setelah keluar dari militer pada Oktober 2020, Jinwoon dikonfirmasi untuk membintangi film terbaru ‘I Can Only See’, yang akan menjadi lebut layar lebarnya.

‘I Can Only See’ adalah film horor komedi yang menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika sutradara film Jang Geun (Jeong Jinwoon), yang baru saja lulus dari sekolah, pergi syuting di sebuah hotel yang ditinggalkan bersama rekan kerjanya.

Jinwoon berbagi, “Aku merasa semakin terbebani semakin aku memikirkannya, jadi aku pikir aku harus mengambil tugas itu senyaman dan sesingkat mungkin,” menambahkan bahwa dia merasa lebih nyaman setelah berbicara dengan sutradara.

Karena dia biasanya mudah takut, Jinwoon dengan jujur mengungkapkan, “Aku sangat ketakutan saat syuting film. Karena ini adalah hotel yang terbengkalai, ada banyak alat-alat rumah tangga yang berserakan, dan karena kamar mandi berada di luar, aku merasa seolah-olah sesuatu akan keluar jika aku berbalik.”

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Dia melanjutkan, “Aku pikir karakter itu akan lebih hidup jika dia terlihat gemuk, jadi aku menambah berat badan, tetapi aku menyesalinya, bertanya-tanya apakah itu semua sia-sia. Aku juga meniru gaya rambut dan gaya padded jacket yang banyak aku lihat di departemen film, tetapi itu tidak cocok untukku seperti yang aku kira.”

Aktor tersebut menjelaskan, “Untuk peran Jang Geun, aku meniru banyak kebiasaan yang dimiliki sutradara terkenal. Aku ingin mengungkapkan kepura-puraan seorang pemula yang meniru sutradara film terkenal. Aku sebenarnya mencoba merujuk sutradara Shim Geun Ho dan Lee Eung Bok.”

Jinwoon berbagi bahwa dia mirip dengan Jang Geun karena keduanya mudah dipengaruhi oleh pendapat orang lain. Dia menjelaskan bahwa Jang Geun adalah karakter yang berpura-pura keras kepala di depan orang lain tetapi mengingat semua yang dia katakan dan memperbaiki dirinya sendiri berdasarkan umpan balik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Queen of Tears’ yang baru saja menayangkan episode terakhirnya, telah memikat pemirsa tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia....
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)