home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

Selasa, 13 Juli 2021 15:00 by Rie127 | 649 hits
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (13/07), seorang sumber dari agensi Yeo Jin Goo mengungkapkan kepada media Joy 24 bahwa pemain dari drama ‘Beyond Evil’ tersebut telah menerima tawaran untuk membintangi drama berjudul ‘Link: Eat, Love, Die’.

“Yeo Jin Goo telah mendapatkan tawaran untuk peran tersebut dan saat ini sedang meninjau tawaran itu,” ungkap agensi kepada Joy 24.

Yeo Jin Goo ditawari untuk berperan sebagai Eun Gye Hoon, ia membuka restoran di sebuah jalan dimana kakak kembarnya hilang. Drama ini akan disutradarai oleh Noh Sang Hoon dan ditulis oleh Kwon Ki Young.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Selain Yeo Jin Goo, aktris Moon Ga Young juga diketahui sedang dalam tahap peninjauan untuk pemerannya sebagai tokoh utama wanita. Tentu saja penggemar sudah tidak sabar menantikan chemistry keduanya.

Aktor kelahiran 13 Agustus 1997 tersebut baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul ‘Beyond Evil’ dengan menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa. Sedangkan Moon Ga Young sukses membuat penggemar tidak move on lewat perannya sebagai Jukyung di drama ‘True Beauty’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)