home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Film Korea Box Office Paruh Pertama 2021

Selasa, 13 Juli 2021 16:45 by bellaevania | 1392 hits
5 Film Korea Box Office Paruh Pertama 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama pandemi, industri hiburan Korea tetap berusaha maksimal untuk terus mencetak karya baru. Salah satunya melalui film Berikut film Korea yang dirilis tahun ini yang masuk dalam box office berdasarkan data Korean Film Council:

Hard Hit

Dirilis pada 23 Juni 2021, film ini memiliki pendapatan $7,538,269. Dibintangi Joo Woo Jin, Jo Chang Wook dan Lee Jae In, mengisahkan tentang manajer bank yang tiba-tiba menghadapi situasi hidup dan mati saat menerima panggilan telepon.

Seseorang yang tak dikenal memberikannya perintah. Dia mengancam bom akan meledak apabila gagal memenuhi perintah tersebut.

Mission: Possible

Dirilis pada 17 Februari 2021, film ini memiliki pendapatan $3,549,307. Dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin, film ini menceritakan seorang agen rahasia pemula Dahee yang menerima informasi bahwa sejumlah senjata api ilegal diselundupkan ke Korea dan dikirim untuk menyelidiki kasus tersebut.

Dia bertemu Suhan, yang seharusnya membantunya dengan kasus ini tetapi karena keterampilannya yang tidak bersemangat, mereka terus memperebutkan hal-hal yang sangat sepele. Tetapi karena saksi mereka tiba-tiba dibunuh, mereka berdua dengan cepat menjadi tersangka utama.

Waiting for Rain

Baca juga: 5 Drama dan Film Populer Jo Woo Jin, Ahjussi Bersuara Karismatik Bintang Drama Happiness

Dirilis pada 28 April 2021, film ini memiliki pendapatan $3,177,906. Dibintangi Kang Ha Neul dan Chun Won Hee, film romantis ini bercerita tentang romansa antara Young Ho dan So Hee yang saling menjadi sumber penghiburan melalui surat.

Seobok

Dirilis pada 15 April 2021, film ini mengantongi pendapatan $3,169,834. Dibintangi Gong Yoo dan Parl Bo Gum, menceritakan tentang agen rahasia Kihun yang diminta untuk memindahkan manusia kloning pertama manusia, Seobok, ke lokasi yang aman.

Kihun memulai perjalanan dengan Seobok, yang merupakan tanduk keselamatan tetapi juga merupakan ancaman besar bagi umat manusia.

Saat kelompok kejam dengan agenda yang saling bertentangan mengejarnya, Kihun harus membuat keputusan untuk dirinya sendiri dan orang lain.

Recalled

Dirilis pada 21 April 2021, film ini memiliki pendapatan $2,642,852. Dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo film ini menceritakan tentang seorang wanita yang kehilangan memori pasca trauma. Dia berjuang untuk mengungkap kebenaran tentang masa lalunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)