home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Ini Dulunya Aktor Cilik

Selasa, 13 Juli 2021 18:38 by bellaevania | 1181 hits
Deretan Idol K-Pop Ini Dulunya Aktor Cilik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada banyak cerita dan jalan di balik para idol untuk menuju kesuksesan. Ada yang lewat audisi, casting di jalan, dan melalui cara lain. Sebelum debut jadi idol, beberapa dari mereka justru telah dikenal sebagai aktor cilik:

Chani SF9

Sebelum debut sebagai member SF9, Chani telah muncul di TV pada tahun 2009. Ia memerankan karakter muda Song Joong Ki di drama 'The Innocent Man', karakter muda Kang Tae Joon di 'To The Beautiful You', dan 'The Great of Queen Seondeok'.

Lee Hongki FT ISLAND

Hong Ki mendapatkan peran utama pertamanya pada usia 12 tahun, berperan sebagai Kim Ji Hoon dalam drama 'Magic Kid Masuri'. Dua tahun kemudian, ia membintangi 'There’s Light at the Tip of My Fingernails' sebagai Han Joo Min.

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

Chanwoo iKON

Chanwoo dikenal luas berperan sebagai Lee Min Ho versi muda dalam drama populer 'Boys Over Flower' dan 'The Heirs'. Wajahnya dan pipi chubby-nya tidak berubah sampai sekarang ya, Dreamers.

Moonbin ASTRO

Moonbin sewaktu kecil juga membintangi drama 'Boy Over Flower' sebagai Kim Bum versi muda. Sekarang, ia populer sebagai anggota boy group ASTRO dan terus memperdalam karir beraktingnya lewat serial web drama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)