home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru, 5 Drama Korea Tentang Kehidupan Arwah yang Wajib Ditonton

Selasa, 13 Juli 2021 19:00 by Rie127 | 2073 hits
Seru, 5 Drama Korea Tentang Kehidupan Arwah yang Wajib Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah misteri atau horror memang selalu menjadi cerita favorit bagi sebagian orang, terutama penggemar drama Korea. Sensasi menegangkan dan seru selalu diharapkan dalam film atau pun drama yang berkaitan dengan hantu.

Berikut ini merupakan deretan drama fantasi tentang arwah yang wajib ditonton, untuk menemani kamu yang sedang PPKM.

1. Tale of Arang

Mengisahkan tentang Arang (diperankan oleh Shin Min Ah), hantu amnesia yang menghabiskan hari-harinya bersembunyi dari malaikat maut bernama  Moo Young (diperankan oleh Han Jung Soo), dan mencuri makanan dari hari peringatan untuk bertahan hidup.

Ia kemudian bertemu dengan Eun Oh (diperankan oleh Lee Jun Ki), dimana keduanya memiliki masa lalu yang saling berhubungan.

2. 49 Days

Mengisahkan tentang Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri), wanita cantik, kaya raya, dicintai oleh keluarga, teman, dan juga memiliki tunangan. Suatu hari ia menemukan tunangannya berselingkuh dengan sahabatnya. Ji Hyun pun terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dan menyebabkan koma.

Ia pun bertemu dengan malaikat maut (diperankan oleh Jung Il Woo), ia memberi tahu Ji Hyun bahwa dia akan koma selama 49 hari. Namun, jika tiga orang benar-benar meneteskan air mata untuknya, maka dia akan hidup kembali.

3. Hotel Del Luna

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Mengisahkan tentang Jang Man Wol (diperankan oleh IU), pemilik dari Hotel Del Luna, tempat untuk mengabulkan permintaan orang yang telah meninggal sampai akhirnya mereka pergi ke akhirat.

Man Wol kemudian bertemu dengan Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) karena janji ayah Chan Sung yang akan menyerahkan anaknya akibat kesalahan yang ia lakukan.

4. Black

Mengisahkan tentang malaikat maut 444 (diperankan oleh Kim Tae Woo), yang tidak pernah menunjukkan rasa iba dan cinta. Namun, secara kebetulan dia masuk kedalam tubuh Detektif Han Moo Gang (diperankan oleh Song Seung Heon) saat sedang berburu malaikat maut yang melarikan diri.

Ia kemudian bertemyu dengan Kang Ha Ram (diperankan oleh Go Ara), yang memiliki kekuatan untuk melihat kapan kematian seseorang sudah dekat serta bagaimana mereka akan mati.

5. Chigaco Typewriter

Mengisahkan tentang Han Se Joo (diperankan oleh Yoo Ah In), seorang penulis terlaris yang tinggal sendirian di sebuah rumah besar, dan ia memiliki kesan sombong. Karena kesombongannya mengubah mantan penggemar berat, Jeon Seol (diperankan oleh Im Soo Jung) menjadi anti fan.

Tapi hidup Se Joo berubah ketika dia membeli mesin tik yang dimiliki oleh Yoo Jin Oh (diperankan oleh Go Kyung Pyo) yang setuju untuk menjadi penulis hantu Se Joo. Ketiganya memiliki sejarah dan dibawa kembali ke Korea yang diduduki Jepang tahun 1930-an, serta masa lalu mereka yang belum selesai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)