home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Ungkap Alasan Hampir Berhenti Jadi Penyanyi

Rabu, 14 Juli 2021 11:00 by muthiasp | 495 hits
Taeyeon SNSD Ungkap Alasan Hampir Berhenti Jadi Penyanyi
Image source: @taeyeon_ss

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD sudah 15 tahun berkarir sebagai penyanyi. Banyak suka duka yang dialami dari setiap perilisan lagunya. Pada episode terbaru 'MMTG', ia berbagi cerita tentang perjalanan karir hingga alasan sempat ingin berhenti bernyanyi.

Taeyeon mengungkapkan cerita emosional di balik lagu 'Four Seasons' dengan mengatakan, "Ada rumor bahwa jika Taeyeon mengatakan lagunya tidak begitu bagus, maka lagu itu menjadi sukses. Sejujurnya aku pikir 'Four Seasons' tidak begitu bagus."

"Itu bukan gayaku. Saat itu, aku berpikir 'Apa yang harus aku lakukan? Ada begitu banyak orang yang lebih baik dariku. Mungkin musik bukan untuk ku. Aku mungkin punya bakat lain.' Aku punya pikiran itu."

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Ia merasakan adanya keraguan atas kemampuan bernyanyinya, "Masih banyak hari untuk ku hidup dan aku mungkin memiliki bakat lain." Pemikiran itu muncul karena Taeyeon tidak menyukai lagu ' Four Seasons' dan menghadapi kesulitan untuk berhubungan dengan lagu tersebut. 

Taeyeon juga menjelaskan, "Aku adalah seorang penyanyi tanpa warna. Aku tidak memiliki warna tetapi dalam kata-kata yang lebih bagus, suaraku cocok dengan semuanya. Tapi itu kekuranganku. Aku berharap aku memiliki karakter yang berbeda."

"Jika seseorang diminta untuk menirukanku, tidak ada yang bisa," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)