home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Emosional Park Jihoon dan Ibunya Dalam Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Rabu, 14 Juli 2021 12:15 by Rie127 | 63596 hits
Pertemuan Emosional Park Jihoon dan Ibunya Dalam Drama ‘At a Distance Spring is Green’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya yang diketahui oleh penonton bahwa Yeo Joon (Park Jihoon) memiliki luka yang didapatkan dari keluarganya yang kejam. Ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari kedua orang tua bahkan kakaknya.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, menampilkan ibu Yeo Joon (diperankan oleh So Hee Jung) yang tiba-tiba mengunjungi Yeo Joon dikampus ketika dirinya sedang bersama Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah).

Yeo Joon dan ibunya kemudian berbicara secara pribadi dengan tatapan Yeo Joon yang penuh kekesalan. Penonton pun dibuat penasaran apakah Yeo Joon dapat menyembuhkan luka yang ia miliki sepenuhnya setelah bertemu dengan ibunya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Produser ‘At a Distance Spring is Green’ berkomentar, “Kerinduan dan rasa putus asa Yeo Joon terhadap cinta orang tuanya luka yang terdalam dan paling mematikan di antara luka yang dia sembunyikan.”

“Tolong menantikan apakah Yeo Joon, yang telah sembuh dan tumbuh karena teman-temannya, akan berubah ketika dia bertemu ibunya lagi,” jelas produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)