home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Comeback SF9 Terjual Hampir Dua Kali Lipat dari Sebelumnya

Rabu, 14 Juli 2021 13:15 by fzhchyn | 401 hits
Album Comeback SF9 Terjual Hampir Dua Kali Lipat dari Sebelumnya
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Pencapaian mengesankan telah diraih SF9 dengan album terbaru mereka. Boy group ini berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama pribadi mereka dengan mini album ‘TURN OVER’!

Pada 5 Juli lalu, SF9 melakukan comeback yang sangat dinantikan fansnya dengan merilis mini album baru mereka ‘TURN OVER’ yang menampilkan lagu utama ‘Tear Drop’. Perilisan ini menandai comeback pertama mereka sejak bersaing di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’ musim semi ini.

Menurut Hanteo Chart, ‘TURN OVER’ terjual lebih dari 81.365 kopi pada 5 Juli saja, berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama SF9 sebelumnya sebesar 72.272 (ditetapkan oleh mini album 2020 mereka ‘9loryUS’) hanya dalam hari pertama penjualannya.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Kemudian dalam laporan terbaru, Hanteo Chart kini telah menyatakan bahwa pada minggu pertama perilisannya (periode 5 Juli hingga 11 Juli), album tersebut terjual dengan total mengesankan sebanyak 143.989 kopi, hampir dua kali lipat rekor pribadi SF9 sebelumnya.

Selain menjadi comeback pertama usai berkompetisi di ‘Kingdom: Legendary War’, perilisan album ini juga menandai comeback pertama mereka sejak grup memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan FNC Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)