home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Diincar Bintangi Drama Karya Sutradara 'Train to Busan'

Rabu, 14 Juli 2021 15:45 by muthiasp | 807 hits
Kwak Dong Yeon Diincar Bintangi Drama Karya Sutradara 'Train to Busan'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul kesuksesannya dalam drama Vincenzo, aktor Kwak Dong Yeon mendapat banyak tawaran proyek akting baru. Salah satunya adalah drama Korea yang akan diarahkan oleh sutradara film box office Train to Busan.

Pada 13 Juli, berbagai perwakilan industri melaporkan bahwa Kwak Dong Yeon baru-baru ini mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama dalam drama Korea berjudul Monstrous (judul literal). Kemudian pada 14 Juli, kabar itu dibenarkan agensinya.

Perwakilan H& Entertainment selaku agensi baru yang menaungi Kwak Dong Yeon berbagi (14/7), “Dia ditawari peran sebagai Yong Ju dan sedang meninjaunya dengan pandangan yang baik.”

Drama Monstrous berkisah tentang para arkeolog yang memecahkan kasus-kasus aneh. Naskahnya ditulis oleh Yeon Sang Ho, yang menyutradarai film Train to Busan dan Peninsula, serta menulis drama OCN The Cursed.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Yeon Sang Ho bekerja sama dengan Ryu Yong Jae, yang menulis Pied Piper dan My Holo Love. Yeon Sang Ho hanya sebagai penulis naskah, karena drama Monstrous akan disutradarai oleh Jang Gun Jae, yang memenangkan banyak penghargaan.

Jang Gun Jae menang piala Skenario Terbaik di Penghargaan Kritikus Film Busan ke-16 dan Sutradara Terbaik dan Skenario Terbaik di Penghargaan Film Wildflower ke-3 dengan film A Midsummer's Fantasia.

Selain itu, drama Monstrous akan diproduksi oleh Climax Studio, yang memproduksi film Concrete Utopia dan Hellbound dari Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)