home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Bicara Soal Esensi Musik Hingga Aksi Panggung

Rabu, 14 Juli 2021 16:45 by muthiasp | 944 hits
Jennie BLACKPINK Bicara Soal Esensi Musik Hingga Aksi Panggung
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK menghiasi edisi terbaru majalah Elle Korea dengan gayanya yang memukau. Ia juga membagikan pemikirannya tentang musik, aksi panggung, hingga Youtube pribadi, dalam sesi wawancaranya.

Pelantun lagu hit SOLO itu berbagi tentang makna musik baginya, “Aku pikir ketika sebuah cerita yang diurai melalui melodi selaras dengan gaya, itu memberikan jenis kesenangan lain. Aku cenderung berusaha untuk menyampaikan pesan musik secara visual juga.”

Jennie dikenal memiliki aksi panggung yang selalu menawan. Terkait penilaian tersebut, Jennie menjawab, “Ketika aku melihat tatapan dan ekspresi wajah aku di atas panggung melalui video yang lama, itu sering terasa baru dan luar biasa bagiku juga."

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Untuk itu, dirinya sangat merindukan momen tampil secara langsung dihadapan fans, "Itu juga membuat aku senang karena aku mengenang saat-saat ketika kami berkomunikasi dengan penggemar yang menonton pertunjukan.”

Mengenai peluncuran saluran YouTube pribadinya pada bulan Januari, Jennie berbagi, “Aku pikir itu adalah cara terbaik untuk menunjukkan kehidupan sehari-hariku yang sedikit lebih nyaman dan jujur ​​di luar panggung. Syuting untuk YouTube juga lebih menyenangkan dari yang aku kira.”

Saat ini, BLACKPINK sedang sibuk mempersiapkan proyek ulang tahun kelima bertajuk 4+1 Project pada 8 Agustus 2021. Khususnya, Jennie dan Rose berada di Amerika Serikat untuk menggarap musik baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)