home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi dan Somi Dikonfirmasi Comeback Bulan Depan

Rabu, 14 Juli 2021 17:00 by muthiasp | 764 hits
Sunmi dan Somi Dikonfirmasi Comeback Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dua solois wanita kenamaan Korea Selatan, yakni Sunmi dan Somi. Penyanyi beda generasi itu dikonfirmasi akan meramaikan parade comeback bulan Agustus mendatang.

Pada 14 Juli, outlet media TenAsia melaporkan bahwa Sunmi akan merilis lagu baru pada bulan Agustus. Menanggapi laporan tersebut, Abyss Company berkomentar, “Sunmi sedang mempersiapkan album baru dan bertujuan untuk comeback Agustus. Jadwal pastinya akan diumumkan kemudian.”

Ini menjadi comebacknya setelah enam bulan yang lalu merilis lagu Tail. Sunmi sendiri saat ini sedang sibuk dengan jadwal syuting sebagai master pada program survival terbaru Mnet Girls Planet: 999, bersama Tiffany SNSD.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Di hari yang sama (14/7), Somi juga diumumkan akan meluncurkan karya baru pada bulan Agustus mendatang. Agensinya, The Black Label mengungkapkan, “Jeon Somi akan merilis album baru pada 2 Agustus.”

Ini adalah comeback pertama Somi dalam waktu sekitar satu tahun sejak perilisan lagu What You Waiting For. Lagu itu sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes K-pop di sembilan wilayah dan memberi Somi kemenangan program musik pertamanya sebagai solois di Mnet M Countdown.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)