home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Episode 'My Roommate Is Gumiho' yang Berakhir dengan Adegan Romantis

Kamis, 15 Juli 2021 15:30 by bellaevania | 1052 hits
5 Episode 'My Roommate Is Gumiho' yang Berakhir dengan Adegan Romantis
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Tinggal menyisakan dua episode akhir jelang tamat, drama tvN 'My Rommate Is Gumiho' yang dibintangi Hyeri dan Jang Ki Yong semakin membyat penonton antusias.

Drama adaptasi webtoon yang menceritakan kisah cinta guniho dan mahasiswi biasa ini memiliki banyak adegan romantis. Berikut adalah daftar adegan romantis antara Lee Dam dan Shin Woo Yeo di beberapa akhir episode:

Episode 3

Shin Woo Yeo khawatir ketika tiba-tiba hujan turun dan Lee Dam tidak bisa dihubungi. Woo Yeo berlari menerjang hujan dengan payung di tangannya.

Shin Woo Yeo berkata, “Kamu tidak mengangkat teleponku. Lee Dam, bahkan jika aku menelepon tepat di sebelahmu di masa depan, tolong angkat.”

Episode 4

Ketika Shin Woo Yeo mulai menjauhkan diri dari Lee Dam agar dia tidak terikat padanya. Lee Dam yang kesakitan jadi membuka perasaannya yang sebenarnya kepada Woo Yeo.

Untuk menghiburnya, Woo Yeo membacakan satu baris dari novel klasik dengan suaranya yang manis. Lee Dam mulai menyadari perasaannya yang berubah terhadap Woo Yeo. Ini lah awal dari romansa Lee Dam dan Woo Yeo.

Episode 9

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis Populer di Tahun 2021

Saat perasaannya terhadap Lee Dam mulai tumbuh, Woo Yeo mulai menunjukkan keinginannya sebagai gumiho. Woo Yeo tiba-tiba mencium Lee Dam.

Kehilangan akal sehatnya, Shin Woo Yeo terus mencium Lee Dam dengan lebih bergairah, yang membuatnya terkejut. Insting gumiho Shin Woo Yeo terbangun, memberinya getaran yang berbahaya namun juga menarik.

Episode 13

Lee Dam terkejut mengetahui dari dewa gunung (Go Kyung Pyo) bahwa bukan kekuatan vital manusia yang akan membuat kelereng Shin Woo Yeo berwarna biru, melainkan 'kualitas manusia'.

Setelah menyadari hal itu, Lee Dam segera mengemasi barang-barangnya dan menuju ke rumah Woo Yeo.

Lee Dam dengan lugas mengatakan, “Mari kita hidup bersama. Saya berencana untuk mengubah Eoreushin (istilah Korea yang digunakan untuk merujuk pada orang tua) menjadi manusia.” Dengan cara ini, keduanya mulai hidup bersama lagi untuk kedua kalinya.

Episode 14

Saat keselamatannya dijamin oleh dewa gunung, Lee Dam dengan malu-malu mencium Shin Woo Yeo sambil menyatakan, “Saya tidak berpikir akan ada sesuatu yang berbahaya mulai sekarang.”

Namun, Shin Woo Yeo berkata, “Saya pikir itu akan menjadi sangat berbahaya mulai sekarang,” dan dia menanggapi dengan ciuman yang dalam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)