home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Film 'Gentleman'

Kamis, 15 Juli 2021 09:20 by bellaevania | 444 hits
Han So Hee dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Film 'Gentleman'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dirumorkan main film bersama, Han So Hee dan Joo Ji Hoon akhirnya dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam sebuah film berjudul 'Gentleman'.

'Gentleman' adalah film kriminal di mana Ji Hyun Soo (diperankan oleh Joo Ji Hoon) terjebak dalam insiden besar saat mencoba membersihkan tuduhan palsu pembunuhannya.

Ini akan menggambarkan kisah mendebarkan di mana ia bekerja sama dengan jaksa Kim Hwa Jin (diperankan oleh Han So Hwee) untuk membersihkan namanya dan mencari korban, semuanya dalam satu minggu.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Film ini akan diarahkan sutradara Kim Young Won yang sebelumnya terlibat dalam drama 'The Artist: Reborn'. Joo Ji Hoon merupakan aktor yang dikenal melalui film 'The Spy Gone North', 'Along with the Gods' dan drama 'Hyena'.

Sementara Han So Hee dikenal melalui perannya dalam drama 'The World of the Married' dan saat ini memainkan peran Yoo Na Bi dalam drama JTBC 'Nevertheless'. Film 'Gentleman' akan menandai debut film perdana Han So Hee.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)