home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Ji Hoon Digugat Mantan Agensi

Kamis, 15 Juli 2021 10:30 by bellaevania | 388 hits
Aktor Lee Ji Hoon Digugat Mantan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu aktor 'River Where The Moon Rises', Lee Ji Hoon telah meninggalkan agensi lamanya. Kini kabarnya mantan agensinya melayangkan gugatan.

Mengutip Soompi, berdasarkan laporan pada 14 Juli, G-Tree Creative mengajukan gugatan terhadap Lee Ji Hoon karena diduga menyebarkan informasi palsu tentang penyelesaian biaya drama. Dilaporkan bahwa agensi tersebut mengajukan pengaduan ke Kantor Polisi Namyangju di Provinsi Gyeonggi.

Lee Ji Hoon sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia belum menerima pembayaran setelah membintangi 3 drama di bawah manajemen G-Tree Creative selama satu setengah tahun.

"Meskipun kami terlambat dalam penyelesaian, kami telah menyelesaikan semua pembayaran. Citra perusahaan telah sangat rusak dengan mengatakan belum menerima uang meskipun kami memiliki rincian penyelesaian," begitu pernyataan agensi.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Sementara Lee Ji Hoon melalui pengacaranya mengklarifikasi, "Dalam wawancara Lee Ji Hoon, dia bermaksud mengatakan itu tidak diselesaikan tepat waktu. Karena itu, dia tidak pernah memberikan informasi palsu."

"Tidak seperti klaim agensi sebelumnya, memang benar masih ada biaya yang tersisa yang belum diselesaikan, tetapi dia tidak pernah mengatakan dia belum menerima semua uangnya," lanjutnya.

Usai keluar dari agensi, aktor kelahiran 1988 itu mendirikan agensinya sendiri bernama Some Entertainment.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)