home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Lanjutkan Syuting Film Usai Rampung Isolasi Mandiri

Kamis, 15 Juli 2021 10:00 by muthiasp | 362 hits
Song Joong Ki Lanjutkan Syuting Film Usai Rampung Isolasi Mandiri
Image source: SPOTV

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Juli, Song Joong Ki memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri setelah kontak dekat dengan seorang kenalannya yang positif COVID-19, walaupun hasil tesnya negatif.

Setelah merampungkan dua minggu masa isolasi mandiri, Song Joong Ki memulai kembali proses syuting film barunya. Pada 14 Juli, produser film Bogotá dan agensi HISTORY D&C mengkonfirmasi bahwa karantina diri aktor tersebut telah berakhir dan bahwa ia telah kembali syuting.

Seorang perwakilan dari agensi HISTORY D&C menyatakan, “Aktor Soog Joong Ki melanjutkan syuting film ‘Bogotá’ mulai 13 Juli.” Syuting film Bogotá semula harusnya dilanjutkan di luar negeri, namun akibat pandemi yang tak kunjung berakhir, syuting dilangsungkan di Korea.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam film tersebut, Song Joong Ki memerankan karakter Guk Hee, yang mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogotá saat berusia 19 tahun dan berjuang untuk berhasil dalam dunia bisnis.

Film Bogotá bergenre thriller kriminal berlatar belakang Kolombia tahun 1990-an, di mana sekelompok orang berjuang untuk membuat kehidupannya sendiri lebih baik. Sekitar 40 persen adegan sudah difilmkan di Bogota, Kolombia pada awal tahun lalu, sebelum pemain dan staf terpaksa dipulangkan karena bahaya pandemi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)