home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Dikabarkan Comeback Bulan Depan, Dikonfirmasi Member Sendiri?

Kamis, 15 Juli 2021 10:45 by fzhchyn | 527 hits
TXT Dikabarkan Comeback Bulan Depan, Dikonfirmasi Member Sendiri?
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Belum lama sejak perilisan album terbarunya beberapa bulan yang lalu, TXT dikabarkan sudah siap untuk comeback! Pada 15 Juli, outlet media SPOTV melaporkan bahwa boy group tersebut sedang mempersiapkan comeback pada bulan Agustus.

Mengenai laporan tersebut, seorang sumber dari Big Hit Music menyatakan, “Belum ada yang diputuskan.” Mereka menyatakan dalam panggilan dengan TopStarNews, “Kami akan mengirimkan siaran pers resmi setelah comeback dikonfirmasi.”

Sementara itu melalui Weverse, salah satu member TXT, Taehyun secara tidak langsung membenarkan bahwa mereka akan segera comeback. Seorang fans menulis, “Ahhh comeback Agustus huhu sepertinya ada alasan mengapa Soobin mengatakan dia berlatih sampai larut malam.” Dan Taehyun menjawab, “Kan aku sudah bilang kita akan segera kembali.”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Jika sudah dipastikan, comeback mendatang ini hanya berselang tiga bulan setelah perilisan album terbaru mereka ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ yang dirilis pada 31 Mei.

TXT telah mencetak rekor baru di seluruh dunia dengan album dan lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’. Setelah debut di Billboard 200 di No. 5, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ saat ini menjadi album K-pop pertama di tahun 2021 yang menghabiskan lima minggu di Billboard 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)