home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Kenang 5 Tahun Bersama di Trailer ‘BLACKPINK The Movie’

Kamis, 15 Juli 2021 12:00 by fzhchyn | 444 hits
BLACKPINK Kenang 5 Tahun Bersama di Trailer ‘BLACKPINK The Movie’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sebagai bagian dari perayaan anniversary debut grup yang kelima, BLACKPINK akan menyapa para fansnya yang disebut BLINK di seluruh dunia lewat layar lebar! Film dokumenter mereka yang bertajuk ‘BLACKPINK The Movie’ akan tayang pada bulan Agustus mendatang.

Pada 14 Juli, YG Entertainment merilis trailer ‘BLACKPINK The Movie’, yang memberikan sekilas gambaran tentang apa yang akan bisa fans saksikan dari film tersebut, termasuk pemikiran dari para membernya.

Merupakan bagian dari ‘4+1 Project’, film ini menceritakan tentang lima tahun mereka bersama serta penampilan mereka. Keempat member (4) dan penggemar mereka BLINK (+1) telah menjadikan BLACKPINK grup global seperti sekarang ini.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Trailer tersebut mengungkapkan klip dari tur BLACKPINK, dan para member berbagi komentar seperti, "Aku pikir itu adalah salah satu momen paling bahagia dalam hidupku", "Kami masih dalam proses mencoba hal-hal baru", "Aku pikir kami paling bersinar ketika kami berempat berkumpul”, dan “Tampil di atas panggung adalah salah satu bagian terbaik.”

BLACKPINK akan merayakan anniversary mereka pada 8 Agustus mendatang, sementara film ‘BLACKPINK The Movie’ dijadwalkan tayang di 100 negara mulai 4 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)