home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor dan Aktris Korea Berwajah Mirip, Sering Dikira Kembar

Kamis, 15 Juli 2021 15:30 by bellaevania | 5318 hits
Deretan Aktor dan Aktris Korea Berwajah Mirip, Sering Dikira Kembar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berwajah cantik dan tampan, beberapa artis Korea ini memiliki fitur wajah yang mirip. Karena kemiripannya, mereka cukup sering tertukar dan dikira sebagai kembar.

Park So Dam - Kim Da Mi

Park So Dam meraih popularitas setelah berperan sebagai Jessica dalam film 'Parasite'. Sementara Kim Da Mi dikenal dengan drama hit 'Itaewon Class' yang dibintanginya bersama Park Seo Joon. Seberapa mirip mereka?

Bae Suzy - Jung So Min

Suzy dan Jung So Min memiliki kemiripan di bagian bibur dan mata, tak heran jika keduanya terlihat seperti adik-kakak sungguhan. Beberapa kali publik tertukar apabila melihat potret mereka secara sekilas.

Park Shin Hye - Ryu Hwa Young

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Selain wajah yang mirip, kedua aktris ini gemar berbagi foto konyol di Instagram dan bahkan menikmati olahraga yang sama, yaitu golf. Park Shin Hye suka bermain golf dan sering memposting latihannya di media sosial, begitu juga dengan Ryu Hwa Young.

Kim Woo Bin - Kim Jung Hyun

Kedua aktor tersebut memiliki fisik yang tinggi dan atletis, serta wajah dengan fitur kuat yang sempurna. Selain fitur wajah, Kim Woo Bin dan Kim Jung Hyun juga sempat hiatus karena masalah kesehatan.

Lee Ji Ah - Im Soo Hyang

Lee Ji Ah saat ini membintangi serial drama Korea 'Penthouse 3,' di mana ia berperan sebagai Shim Su Ryeon. Sementara itu, Im Soo Hyang akan kembali ke layar kaca dengan remake Korea 'Jane the Virgin' yang dijuluki sebagai 'Miss Mom Jane'. Mereka mirip nggak, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)