home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Bertubuh Tinggi dan Proposional, Idaman Banget!

Kamis, 15 Juli 2021 18:00 by bellaevania | 1262 hits
5 Aktris Bertubuh Tinggi dan Proposional, Idaman Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah aktris Korea berikut ini memiliki tubuh proposional dengan tinggi di atas 170 cm. Bak model, pesona mereka tidak dapat dihindari untuk tidak kita kagumi.

Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung memiliki tinggi yang sangat mengesankan yaitu 175 cm. Tidak heran, terutama mengingat dia memulai karirnya sebagai model dan berjalan di beberapa catwalk yang sangat bergengsi sebelum menjadi seorang aktris.

Lee Da Hee

Lee Da Hee dikenal dengan peran-perannya sebagai wanita kuat, mandiri dan berani. Tinggi badannya yang mencapai 175 cm membuat dia terlihat sangat elegan terlepas dari peran yang dia ambil.

Choi Ji Woo

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Salah satu aktris terbaik di industri hiburan Korea Selatan, Choi Ji Woo memiliki tinggi 174 cm. Dia adalah definisi berjalan dengan keanggunan dan keindahan.

Jun Ji Hyun

Aktris Jun Ji Hyun adalah aktris dengan bayaran tertinggi yang paling dicari di industri film dan televisi Korea. Dia akhirnya akan membuat comeback di layar drama melalui 'Kingdom: Ashin of the North' dan 'Mount Jiri'. Dia memiliki tinggi 173 cm, oleh karena itu dia kerap dilirik brand mewah untuk menjadi modelnya.

Han Hyo Joo

Han Hyo Joo dikenal karena visualnya yang sempurna dan sosoknya yang cantik. Tingginya 172 cm, yang membuat dirinya terlihat sangat elegan sehingga dia menjadi panutan bagi banyak anak muda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)