home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manager Idol K-Pop Ungkap Siapa Pemilik Visual Terbaik

Kamis, 15 Juli 2021 16:00 by bellaevania | 1473 hits
Manager Idol K-Pop Ungkap Siapa Pemilik Visual Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baek Kyung Jae dan Nam Yoon Jae baru-baru ini membagikan cerita pekerjaannya sebagai manajer idola K-Pop. Termasuk bagaimana penampilan para artis jika di depan maupun belakang panggung.

Karena pekerjaannya sebagai seorang manager idola K-Pop, Baek Kyung Jae dan Nam Yoon Jae telah melihat dan bertatap muka secara langsung dengan banyak idol lain. Mereka pun menyebut nama idol yang terlihat sangat tampan/cantik jika dilihat secara langsung.

Baek Kyung Jae memilih Cha Eun Woo sebagai idol pria yang paling good looking. Tak hanya dari wajah tapi juga badannya. “Aku kagum setiap kali melihatnya,” kata Baek.

Manajer itu bahkan mengatakan bahwa jika dia memiliki wajah Eunwoo, dia akan berdiri di depan cermin sambil berkata, “Selalu terasa sangat baru! Mendebarkan!”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sementara untuk idol wanita, Baek Kyung Jae memilih seluruh member TWICE sebagai idol yang paling cantik dilihat secara langsung. Nam Yoon Jae juga setuju dengan hal ini.

Baek menjelaskan bahwa kita akan terbiasa melihat idol yang tampan/cantik setelah bekerja sebagai manajer, tetapi setiap kali anggota TWICE lewat, dia tidak bisa tidak menoleh untuk melihat mereka.

Nam Yoon Jae juga mengaku dia jadi salah tingkah tiap melihat visual TWICE secara langsung. Dia bahkan memastikan berusaha untuk tetap memasang wajah flat saat melihat TWICE.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)