home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Penggemar Matcha Wajib Mampir ke Kafe Ini

Sabtu, 17 Juli 2021 10:00 by rizaluthfiah | 898 hits
Unik, Penggemar Matcha Wajib Mampir ke Kafe Ini
Image Source: @KoreanTravel

DREAMERS.ID - Semua pecinta matcha sebaiknya jangan lewatkan kafe ini ya. Ada sebuah kafe yang hanya menghadirkan olahan matcha berlokasi di Seongdong-gu, Seoul, area yang sekarang dipenuhi oleh kafe dan restoran menarik.

Dibuka pada tahun 2019, Super Matcha adalah kafe terbuka dengan fokus pada satu bahan yaitu matcha. Tidak hanya minumannya sendiri yang sangat lezat, tetapi interior di setiap cabangnya juga didesain dengan apik. 

Interior ini menghasilkan ruang minimalis terbuka di mana banyak cahaya masuk dan memberi kesan geometris. Dominasi warna hijau disesuaikan dengan nama dan konsep kafe Super Matcha, yang menawarkan lingkungan menenangkan dan dapat menikmati minuman dengan nyaman.

Untuk mepertahankan rasa dari matcha, kafe Super Matcha memiliki mesin teknologi canggih seperti robot untuk membuat matcha tersebut. Staf akan menyiapkan takaran matcha dengan air yang pas ke dalam mangkuk, lalu si robot yang akan mengaduknya dengan sempurna.

Baca juga: Hang Out di COMFORT Café yang Dikunjungi Jennie BLACKPINK

Menu khas di Super Matcha disebut Grand Ma-cha. Ini mengandung matcha organik, susu beras, krim labu dan kayu manis. Terlepas dari banyak hal yang dicampur ke dalam minuman, rasa matcha tetap menonjol dan harumnya nikmat.

Ada beberapa rekomendasi menu yang ditawarkan kafe ini yaitu, Super Matcha, Coco Matcha, Coconut Matcha dan Cold Brew Matcha seharga 5500 won (sekitar Rp. 66.000), sedangkan Matcha Mojito dan Grand-Ma Cha dihargai 6000 won (sekitar Rp 72.000) per gelasnya.

Tidak hanya minuman, kafe Super Matcha menawarkan es krim yang tak kalah lezatnya. Es krim ini di mix menjadi rasa charcoal matcha disajikan dengan cone yang menambah kenikmatan es krim.

Super Matcha juga menawarkan beberapa bingkisan seperti bubuk matcha maupun kopi bubuk yang diproduksi sendiri oleh Super Matcha, dan bisa kamu olah sendiri di rumah.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)