home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Hobi yang Dilakukan Member NCT 127 di Sela Persiapan Comeback

Kamis, 15 Juli 2021 17:00 by Rie127 | 4268 hits
Deretan Hobi yang Dilakukan Member NCT 127 di Sela Persiapan Comeback
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Para member NCT 127 baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan Elite Daily. Mereka pun mengungkapkan hobi yang sering dilakukan ditengah kesibukan mempersiapkan comeback pada bulan September mendatang.

Berikut ini merupakan deretan aktivitas yang biasanya dilakukan oleh Taeyong CS, ada yang samaan engga nih?

1. Taeil

Vocal line dari NCT 127 ini sangat mencintai musik, Taeil mengungkapkan meskipun telah menyelesaikan sesi rekaman dan berada di ruang latihan selama berhari-hari. Ia akan tetap mendengarkan musik ketika ada waktu luang.

2. Johnny

Siapa nih yang hobinya kaya Johnny? Member asal Chicago ini memilih untuk menonton film horor terutama ‘The Conjuring’. Ia bahkan membaca artikel dari kisah nyata film karya James Wan tersebut. Ia juga pernah lho membuat film pendek bersama Mark.

3. Taeyong

Leader kesayangan NCTzen ini memang selalu bikin salting. Ketika ada waktu luang ia menyempatkan diri untuk menyapa penggemar lewat siaran live. Pastinya udah sering dong nemenin Taeyong live di Instagram. Ia juga banyak menghabiskan waktu dengan member lainnya.

4. Yuta

Member yang mendapatkan julukan Takoyaki Prince ini suka pergi nge-gym saat memiliki waktu luang. Tidak harus mengangkat beban, berolahraga biasa juga sudah cukup untuk melatih staminanya. Pantas saja badannya Yuta semakin berotot ya.

5. Doyoung

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pastinya sudah tau dong kalau Doyoung bakal debut sebagai aktor musikal lewat drama ‘Marie Antoinette’. Nah, sejak saat itu member kelahiran 1 Februari 1996 ini menyukai teater musikal lho. Ia juga mempelajari bagaimana caranya menyanyi dan berakting. Ditunggu ya Doy debutnya.

6. Jaehyun

Valentine boy satu ini mengaku suka bermain tennis ketika sedang stress. Ia mulai bermain tennis ketika direkomendasikan oleh ayahnya. Sejak saat itu ia menyukai dan lumayan baik di bidang olahraga tersebut.

7. Jungwoo

Sama seperti Yuta, Jungwoo juga suka juga berolahraga untuk membuat tubuhnya lebih sehat. Walaupun mukanya bayi, badannya berotot banget ya, Dreamers.

8. Mark

Sedikit berbeda dengan member lain, baru-baru ini Mark mengatakan bahwa ia menjalani perawatan rambut. Hal ini membantunya untuk mendapatkan rambut yang sehat.

Seperti yang diketahui bahwa Mark merupakan salah satu member yang sering mengganti warna rambutnya. Selain itu, Mark juga suka main gitar lho, sudah tahu kan damage nya kaya apa, Sijeuni?

9. Haechan

Tentunya sudah tahu dong hobi dari maknae 127 ini apa? Ya, main game. Bahkan saat sedang melakukan siaran langsung di V Live, Haechan kerap memperlihatkan dirinya bermain game, sampai pada relay cam 24h ia bermain game bersama Johnny. Anak gamers nih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)