home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Penggemar

Kamis, 15 Juli 2021 19:38 by Rie127 | 2790 hits
7 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada banyak sekali drama Korea yang telah diproduksi dari berbagai genre. Mulai dari romance, horror, hingga thriller yang selalu memberikan kesan di hati para penonton.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea terbaik hingga saat ini berdasarkan situs polling yang dilansir dari Koreaboo.

1. Crash Landing on You

Mengisahkan tentang Se Ri (Son Ye Jin) yang terdampar di Korea Utara. Ia kemudian bertemu dengan kapten Ri (Hyun Bin), selama di Korea Utara identitas Se Ri pun disembunyikan oleh kapten Ri, dan mengusahakan agar Se Ri pulang ke Korea Selatan dengan selamat. Hingga akhirnya mereka jatuh cinta.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama ini mengisahkan tentang Go Ha Jin (diperankan oleh IU) yang mengalami perjalanan waktu ke era dinasti Goryeo, dan hidup tubuh seorang gadis yang memiliki wajah mirip dirinya bernama Hae Soo.

Drama yang juga dibintangi oleh aktor populer Lee Jun Ki, Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Ji Soo, hingga Baekhyun EXO ini sukses membuat penonton banjir air mata.

3. Goblin

Mengisahkan tentang seorang goblin benama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang mencari pengantin wanita yaitu Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun) selama ratusan tahun untuk mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat

Drama ini juga mengisahkan masa lalu Wang Yeo (diperankan oleh Lee Dong Wook), sang malaikat pencabut nyawa dan Kim Sun (diperankan oleh Yoo In Na) yang pernah menjalin hubungan di kehidupan sebelumnya dan mengalami reinkarnasi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

4. Strong Woman Do Bong Soon

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Bong Soon (diperankan oleh Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super yang didapatkan dari generasi ke generasi. Ia kemudian bekerja di kantor milik Ah Min Hyuk (diperankan oleh Park Hyung Sik) sebagai pengawal.

5. While You Were Sleeping

Drama ini mengisahkan tentang seorang reporter bernama Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpi yang ia alami.

Ia kemudian bertemu dengan Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk), seorang jaksa pemula, yang juga merupakan tetangga baru Hong Joo. Anehnya, ia juga memiliki kemampuan yang sama dengan Hong Joo. Keduanya kemudian sering memecahkan kasus bersama.

6. Descendants of The Sun

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang dokter relawan, dan Yoo Shi Jin (diperankan oleh Song Joong Ki), kapten pasukan khusus tentara Angkatan Darat Korea Selatan, yang harus melalui berbagai rintangan untuk mempertahannya cinta mereka.

7. My Love From The Star

Mengisahkan tentang Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun), sosok alien yang terdampar di bumi selama ribuan tahun. Ia telah mengalami pergantian masa, sejak kerajaan hingga di masa modern.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun), artis papan atas sekaligus tetangga apartemen. Mengalami pergantian zaman, ternyata Do Min Joon pernah bertemu dengan Son Yi di kehidupan sebelumnya ketika ia pertama kali turun ke bumi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)