home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kontras Kim Sae Ron dan Nam Da Reum dalam Poster 'The Great Shaman Ga Doo Shim'

Jumat, 16 Juli 2021 11:30 by bellaevania | 568 hits
Potret Kontras Kim Sae Ron dan Nam Da Reum dalam Poster 'The Great Shaman Ga Doo Shim'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama baru bergenre fantasi romansa Kakao TV 'The Great Shaman Ga Doo Shim', baru saja merilis poster pemain utamanya yakni Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.

'The Great Shaman Ga Doo Shim' adalah menceritakan Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), seorang remaja dengan kemampuan supernatural yang hanya ingin menjadi siswa sekolah menengah biasa, tetapi terlahir dengan nasib sebagai dukun.

Sementara Na Woo Soo (Nam Da Reum), seorang anak emas yang mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim. Bersama-sama, mereka memulai pencarian untuk memecahkan misteri yang berbahaya.

Dalam poster yang dirilis, Kim Sae Ron mengenakan seragam sekolah menengah, dikelilingi oleh benda-benda yang digunakan dalam ritual perdukunan.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Ga Doo Shim terlihat tidak terpengaruh oleh bahaya yang mengintai di bayang-bayang saat dia memberi tahu Na Woo Soo, "Selamat datang di duniaku."

Nam Da Reum sebagai Na Woo Soo terlihat ketakutan saat dia duduk di antara teman-temannya di ruang kelas biasa. Tetapi dia sekarang bisa melihat hantu dan roh jahat. Menatap kamera dengan ngeri, dia berkata, "Saya sudah mulai melihat mereka juga."

'The Great Shaman Ga Doo Shim' akan terdiri dari 12 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit, akan tayang perdana pada 30 Juli pukul 8 malam waktu setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)