home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Ungkap Karakternya di Drama ‘Police University’

Jumat, 16 Juli 2021 13:00 by Rie127 | 572 hits
Krystal Ungkap Karakternya di Drama ‘Police University’
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui bahwa Krystal akan meghibur penggemar lewat penampilannya dalam drama terbaru KBS berjudul Police University, bersama dengan Jinyoung B1A4.

Krystal akan berperan sebagai Oh Kang Hee, mahasiswi tahun pertama di ‘Ploice University’, ia telah melewati banyak perjuangan untuk menjadi polisi. Ia juga menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui oleh orang lain, namun selalu memiliki tekad yang kuat.

Untuk menggambarkan karakternya, Krystal memilih 3 kata kunci, yaitu percaya diri, jujur, dan polisi. Adik dari Jessica Jung tersebut menjelaskan, “Oh Kang Hee selalu penuh percaya diri, tidak menunjukkan kesulitannya dan juga tidak memiliki rahasia atau dendam.”

“Meskipun begitu, dia telah hidup dengan mimpi menjadi seorang polisi untuk waktu yang lama, dan dia adalah seseorang yang bekerja keras untuk mencapai itu,” jelasnya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal juga mengungkapkan bahwa drama ‘Police University’ dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat tanpa batasan usia. Terlebih drama ini akan banyak menceritakan tentang kehidupan remaja yang berjuang untuk menggapai mimpi mereka.

“Kisah-kisah menarik dari para profesor sangat menyenangkan, dan yang terpenting, drama ini berlatar di universitas kepolisian yang belum pernah terungkap sebelumnya, jadi aku pikir akan bagus untuk menonton orang-orang yang bermimpi masuk universitas kepolisian,” ungkap idol kelahiran 24 Oktober 1994 tersebut.

‘Police University’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 9 Agustus mendatang, menggantikan slot drama ‘At a Distance Spring is Green’ yang dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)