home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Yoo Ah In dan Ra Mi Ran Hentikan Syuting Setelah Staf Positif COVID-19

Jumat, 16 Juli 2021 13:20 by fzhchyn | 566 hits
Film Baru Yoo Ah In dan Ra Mi Ran Hentikan Syuting Setelah Staf Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah produksi film Korea terpaksa dihentikan karena penyebaran COVID-19 yang kembali melonjak akhir-akhir ini. Salah satunya adalah ‘High Five’, film yang dibintang Yoo Ah In, Ra Mi Ran, Oh Jung Se, dan lainnya.

Berita itu dikonfirmasi langsung oleh perwakilan distributor film NEW, dan menambahkan bahwa tim tersebut akan menjalani tes COVID-19. Produksi ‘High Five’ dihentikan sementara setelah satu anggota staf dinyatakan positif dan sesi syuting harus ditunda untuk melindungi keselamatan dan kesehatan staf dan kru.

Sumber juga menyatakan bahwa mereka yang menunggu hasil tes tinggal di asrama tertentu dan menambahkan bahwa manajemen akan merilis pernyataan setelah hasilnya keluar. Untungnya, pemain utama Yoo Ah In dan Ra Mi Ran tidak hadir dalam syuting saat kasus positif ditemukan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

‘High Five’ merupakan film fantasi aksi tentang sekelompok lima orang dengan kemampuan luar biasa dan kekuatan super berbakat. Menariknya, mereka mengembangkan kekuatan supernatural mereka setelah menerima transplantasi organ dari paranormal misterius. Karena itu, kelima superhero ini menjaga diri mereka dari sekelompok orang yang berusaha mengambil kekuatan baru mereka.

Selain aktor pemenang penghargaan Yoo Ah In, Ra Mi Ran, Oh Jung Se, bintang utama juga termasuk Ahn Jae Hong, dan aktris ‘Racket Boys’ Lee Jae In. Selain itu, Jinyoung GOT7 dan aktor ‘The Golden Holiday’ Kim Hee Won juga bergabung sebagai pemeran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)