home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak tvN Rilis Detail Karakter Untuk Drama ‘Melancholia’

Jumat, 16 Juli 2021 14:00 by Rie127 | 653 hits
Pihak tvN Rilis Detail Karakter Untuk Drama ‘Melancholia’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak drama tvN Melancholiaakhirnya mengonfirmasi deretan pemain lainnya yang akan turut bergabung bersama Im Soo Jung dan Lee Do Hyun, antara lain Jin Kyung, Choi Dae Hoon, Jang Hyun Sung, Byun Jung Soo, Kim Ho Jin, Baek Ji Won, dan Woo Davi.

Jin Kyung akan berperan sebagai Noh Jung Ah, orang yang berpengaruh di Institut Pendidikan Swasta Ahsung sekaligus kepala administrasi sekolah SMA Ahsung yang melakukan korupsi.

Choi Dae Hoon akan berperan sebagai Ryu Sung Jae, tunangan Ji Yoon Soo dan penasihat kebijakan di Office of Education. Dia adalah seorang pria yang ahli dalam hal cinta, tetapi memiliki sifat kompetitif yang kuat.

Jang Hyun Sung akan berperan sebagai Sung Min Joon, orang tua dari seorang siswa berprestasi yang bersekolah di Ahsung High School. Dia juga merupakan anggota Majelis Nasional.

Byun Jung Soo akan berperan sebagai Yoo Hye Mi, aktris papan atas sekaligus istri dari Sung Min Joon. Mereka memiliki anak bernama Sung Ye Rin yang akan diperankan oleh Woo Davi. Ia merupakan siswa peringkat teratas di SMA Ahsung.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Kim Ho Jin dan Baek Ji Won berperan sebagai Baek Min Sik dan Min Hee Seung, orang tua dari Baek Seung Yoo. Di lingkungan mereka, di mana status sosial orang tua tergantung pada nilai anak-anak mereka di sekolah,

Baek Min Sik bangga dengan fakta bahwa putranya disertifikasi sebagai seorang jenius sebagai seorang anak. Sedangkan Min Hee Seung, merasa resah karena putranya berada di peringkat terakhir di sekolahnya.

‘Melancholia’ sendiri merupakan drama tentang sekolah menengah swasta yang melakukan korupsi dan memberikan perlakuan istimewa kepada siswa. Im Soo Jung berperan sebagai Ji Yoon Soo, seorang guru matematika sekolah menengah yang bersemangat.

Sedangkan Lee Do Hyun berperan sebagai Baek Seung Yoo, seorang penyendiri yang menempati peringkat terakhir di sekolah menengahnya tetapi jago dalam bidang matematika.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)