home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Park Min Woo, Aktor yang Lumpuh karena Kecelakaan Motor

Sabtu, 17 Juli 2021 09:30 by bellaevania | 3454 hits
5 Drama Park Min Woo, Aktor yang Lumpuh karena Kecelakaan Motor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Min Woo merupakan aktor kelahiran 22 Maret 1988 yang aktif membintangi drama sepanjang tahun 2011 hingga 2016. Dia terlibat dalam kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya di dekat Jembatan Donghodaegyo pada Maret 2018.

Park Min Woo menjalani operasi besar dan kondisinya membaik. Namun hingga kini kondisi kaki Min Woo lumpuh dan dia belum kembali ke layar TV lagi. Berikut deretan drama Korea yang dibintangi Park Min Woo:

Flower Boy Ramyun Shop

Drama yang tayang di tvN pada tahun 2011 ini juga dibintangi Jung Il Woo, Lee Ki Woo dan Cho Yoon Woo. Guru dianggap sebagai profesi paling mulia. Harapan terbesar Yang Eun Bi (Lee Chung Ah) adalah untuk mendapatkan rasa hormat sebagai seorang guru sekolah menengah.

Saat dia belajar dengan rajin untuk mempersiapkan ujian sertifikasi guru, dia terus bertemu dengan Cha Chi Soo (Jung Il Woo), satu-satunya putra konglomerat pemilik makanan terbesar di Korea.

Tapi Eun Bi tidak bisa mengetahui identitasnya, karena dia salah mengira Chi Soo sebagai karyawan perusahaan makanan. Kemudian mereka berdua akhirnya bekerja di sebuah toko ramen milik si pemalas Choi Kang Hyuk (Lee Ki Woo).

The Virus

Kepala Detektif Lee Myung Hyun memimpin tim respon krisis penyakit menular khusus, saat mereka menyelidiki kasus infeksi misterius di mana virus tersebut memiliki tingkat kematian 100%. Lee Myung Hyun menghadapi kebenaran dan bertarung melawan kekuatan jahat. 

Modern Farmer

Ada sebuah band rock bernama 'Excellent Souls'. Band ini terdiri dari Lee Min Ki (Lee Hong Ki), Kang Hyeok (Park Min Woo), Yoo Han Cheol (Lee Si Un) dan Han Ki Joon (Kwak Dong Yeon). Band ini memutuskan untuk pindah ke pedesaan. Di sana, mereka mengikuti mimpi, cinta, dan persahabatan.

Comeback Mister

Diadaptasi dari novel Jepang berjudul Mr. Tsubakiyama's Seven Days karya Jiro Asada yang terbit tahun 2002 lalu. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sampai mati. Dia kembali hidup dalam tubuh pria lain.

Happy Home

Sebuah kompleks bangunan baru dibangun di Chinatown dan Bong Sam Bong membuka restoran Cina-nya yang disebut "Gahwamansasung". Namun keberuntungan Bong tidak bertahan lama setelah ia bekerja keras dari bawah hingga akhirnya membuka restoran sendiri. Anak-anaknya yang sudah menikah semuanya bercerai dan sekarang istrinya sendiri juga menuntut cerai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)