home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Variety Show Populer Kyuhyun Super Junior

Jumat, 16 Juli 2021 16:00 by bellaevania | 2137 hits
5 Variety Show Populer Kyuhyun Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti anggota Super Junior lainnya, Kyuhyun, maknae grup tersebut juga menjalankan aktivitas individu seperti membintangi sejumlah acara variety show. Ia pun dikenal sebagai "orang gila" dalam variety show.

Tak hanya jago bernyanyi, Kyuhyun juga sangat menghibur melalui sederet acara ini:

New Journey To The West

Sudah sampai 8 season, Kyuhyun bersama pemain lainnya seperti Lee Su Geun, Kang Ho Dong, Eun Ji Won, Mino Winner, Ahn Jae Hyun dan P.O melakukan perjalanan untuk mengumpulkan 7 bola naga yang akan mengabulkan permintaan mereka.

Kang Kitchen

Spin-off dari New Journey to The West, Kang Kitchen merupakan program dimana pemainnya menjalankan sebuah restoran. Semua memiliki tugasnya masing-masing mulai dari chef, part timer sampai hall manager.

Spring Camp

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Spring Camp merupakan spin-off terbaru dari 'New Journey To The West' yang tayang pada tahun ini. Ini merupakan perjalanan berkemah musim semi, di mana para anggotanya dibagi menjadi dua tim dan melakukan kemah dengan gaya berbeda.

Things That Make Me Groove

Masih merupakan acara yang diproduseri Na PD. Ini merupakan acara yang dipandu Kyuhyun seorang diri. Sesuai julukannya sebagai Cho Si Pemabuk, Kyuhyun akan mencicipi berbagai alkohol dan makanan ringan pendampingnya, serta mengobrol dengan bintang tamu.

Salty Tour

Salty Tour adalah program travelling yang menekankan pada wisata 1 hari dengan anggaran yang ketat. Siapa pun yang ditugaskan sebagai pemandu wisata 1 hari dapat memilih tempat mewah, baik untuk makanan, tempat wisata, atau akomodasi.

Pemain dan tamu undangan harus menyelesaikan misi dari tim produksi untuk mendapatkan tempat mewah, jika tidak mereka harus mencari alternatif termurah, yang diatur oleh tim produksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)